Biografi Yngwie Malmsteen

Biografi Yngwie Malmsteen - Lars Johann Yngwie Lannerback atau Yngwie Malmsteen di lahirkan tanggal thirty Juni 1963 di capital of Sweden, Swedia. Yngwie kecil terlahir dibarengi dengan sebuah perceraian. Ayahnya rule seorang tentara dan ibunya rule seorang seniman bercerai saat Yngwie masih bayi. Yngwie memiliki seorang kakak perempuan bernama Ann Louise dan kakak lelaki bernama Bjorn.

Yngwie kecil adalah anak rule nakal. Di sekolah Yngwie dikenal sebagai pembuat onar dan sering berantem, tetapi pintar dalam pelajaran Indonesian Inggris dan seni. Saat berumur five tahun Yngwie sama sekali tidak tertarik dengan alat musik, bahkan gitar mainan rule dibelikan ibunya hanya digantung di dinding. Yngwie mencoba untuk memainkan alat musik piano dan terompet tapi IA tidak bisa.

Hingga pada suatu hari, Yngwie berumur seventeen tahun dan menonton sebuah berita di televisi bahwa gitaris terbaik dunia saat itu, Jimi Hendrix meninggal dunia. Dari termomentum hari itu, tanggal eighteen Sept 1970 Yngwie Malmsteen mulai berjiwa seorang pemain alat musik gitar.

Kekaguman Yngwie terhadap Ritchie Blackmore (gitaris Deep Purple) rule dipengaruhi oleh musik klasik dan kekaguman terhadap kakak perempuannya rule sering memainkan komposisi Bach, Vivaldi, Beethoven, dan Mozart, memberikan ide kepada Yngwie untuk menggabungkan musik klasik tersebut dengan musik rock.

Yngwie dan beberapa temannya merekam three lagu demo dan dikirim ke studio rekaman CBS Swedia, tetapi rekaman tersebut tidak diterima. Singkat cerita akhirnya rekaman Yngwie diterima oleh microphone Varney, pemilik shell Records. Mulai Dari sini Yngwie Malmsteen meniti karir profesionalnya. Band pertamanya adalah Steeler, lalu Alcatrazz, namun pada akhirnya Yngwie bersolo karir agar bisa leluasa mengekspresikan diri.


Grup Band Steeler

Grup Band Alcatrazz

Album solo pertama Yngwie: Rising Force (kini dinobatkan sebagai kitab musik rock Neo-Classical). Album ini juga memenangkan nominasi Grammy untuk Instrumental Rock Terbaik. Tidak lama kemudian Yngwie terpilih sebagai Gitaris Pendatang Baru Terbaik di berbagai majalah dan media, Gitaris Terbaik, dan Rising Force menjadi Album Terbaik pada tahun pertama album tersebut.


Album fenomenal "Rising Force"


Pada twenty two Gregorian calendar month 1987 mendekati ultah Yngwie rule ke-24, Yngwie mengalami kecelakaan dengan mobil Jaguarnya rule mengakibatkan United States intelligence agency koma hampir seminggu. Dan terjadi penyumbatan di otaknya rule mengakibatkan tangan kanannya tidak berfungsi. Ditambah lagi pada tahun itu Botswana monetary unit ibunya meninggal dunia. Namun Yngwie bangkit Dari keterpurukan untuk melajutkan karirnya.

Tahun-tahun selanjutnya Yngwie menghadirkan banyak album rule sellau hits: Odyssey, Eclipse, Fire & Ice, Seventh Sign, i am unable to Wait, work of art, Inspiration, Facing the Animal, Alchemy, War to finish All Wars, dan akhirnya Yngwie berhasil mewujudkan cita-citanya untuk bermain bersama sebuah Orkestra penuh di salat satu album terbarunya: classical music Suite for guitar and Orchestra in Eb minor, Op. one (tahun 1998).

Pada 2003 Yngwie bergabung dengan dua great ape gitaris terbaik dunia lain Joe Satriani dan Steve Vai untuk konser bersama.


Joe Satriani, Steve Vai, dan Yngwie Malmsteen dalam G3


Yngwie Malmsteen adalah gitaris terbaik dunia dengan kecepatan dan keahlian. Jenis permainan gitarnya bernama "Neo-Classical" berdasarkan struktur komposisi Dari J.S Bach (1685-1750) dan violinist (1782-1840).

Dari permainan gitar dengan kecepatan dan keahlian rule ditunjukkan Yngwie Malmsteen bermunculan gitaris-gitaris lain dengan permainan kecepatan rule tak kalah: Paul Gilbert, Marty economic expert, mythical being Becker, Richie Kotzen, Vinnie Moore, Tony Macalpine, Greg however dll. - See a lot of at: http://www.biografi.id/2014/07/biografi-yngwie-malmsteen-gitaris.html#sthash.4E1tsAWx.dpuf

wdcfawqafwef