Fakta tentang film Toy Story

Fakta tentang film Toy Story



Nyatanya dibalik pembuatan film animasi Toy Story 1 hingga 3, ada hal hal lucu serta unik yang berlangsung. Mungkin saja kenyataan-fakta dibalik pembuatan ini sebagian dari kalian ada yang belum tahu. Mari kita simak!

1. Ketiga sekuel film Toy Story tak pernah terima peringkat 100% di Rotten Tomatoes. Tetapi masih tetap terima score yang relatif tinggi sebesar 99%. Tersebut peringkatnya :

2. Mobil Delivery Pizza Planet senantiasa nampak dalam tiap-tiap film Pixar, terkecuali di film The Incredibles, serta nampak dalam ketiga film Toy Story.
Pizza Planet Car

3. Planet Pizza awalannya bernama Pizza Putt, suatu restoran pizza yang betul-betul ada.

4. Pixar dapat merampungkan animasi cuma kurun waktu 3, 5 menit.
Pixar team

5. Tim Allen serta Pixar awalannya mau Jim Carrey untuk isi nada Buzz Light year, namun mereka tak dapat lantaran biaya yang kurang dalam film ini.
Jim Carrey

6. Billy Crystal awalannya di tawarkan peluang untuk isi nada Buzz Light year, namun ia menampik. Sesudah lihat film usai, dia menyampaikan ketentuan itu yaitu kekeliruan paling besar dalam kariernya.
Billy Crystal

7. Awalannya, Film ini di beri judul “You Are A Toy. ”

8. Awalannya, ciri-ciri paling utama yang bakal digunakan yaitu Tinny. Di ambil dari ciri-ciri berjudul Tin Toy (1988). Dalam film itu, ceritanya ia bakal tersesat sepanjang perjalanan keluarga serta berhimpun dengan boneka ventriloquist yang berbentuk sarkastik.
Tinny

9. Nama asli Buzz Lightyear yaitu Lunar Larry.

10. Mattel, awalannya tidak ingin ada ciri-ciri Barbie dalam film itu lantaran mereka memikirkan film itu bakal tidak berhasil. Mereka juga tidak ingin Barbie yang mempunyai kepribadiannya serta pilih untuk membiarkan anak-anak memikirkan Barbie dengan kepribadiannya sendiri. Saat film dapat dibuktikan berhasil besar, Mattel mengijinkan Barbie nampak di Toy Story 2.

11. Hasbro menyanggah Pixar memakai nama GI Joe saat diberitahu bahwa boneka GI Joe bakal diledakkan oleh Sid. namun Pixar memakai tentara juga sebagai ubahnya.

12. Untuk Toy Story asli, Tom Hanks mencatat dialog sepanjang istirahat dari Sleepless in Seattle (1993) serta A League of their own (1992). Dia tidak mau merekam dialog sepanjang istirahat dari Philadelphia (1993) atau Forrest Gump (1994) lantaran ia terasa ia tak mesti lakukan peran komedi diantara peran yang serius.

13. Nomer “95 " kerap nampak di 3 film toy story. Lantaran Toy Story yang asli pertama kali launching th. 1995.

14. Toy Story 2 awal mulanya direncanakan juga sebagai sekuel yang cuma bakal disiarkan untuk Homevideo.

15. Banyak buku-buku di rack di kamar Andy yaitu beberapa nama film-film pendek Pixar (Adventures of Andre serta Wally B, Pernak Knack, dan lain-lain) serta sebagian penulis buku ini dinamakan oleh staf Pixar.
16. Pixar menghidangkan suatu draft awal film untuk Disney pada tanggal 19 November 1993. Tetapi tidak diterima. Menurut CSI Miami, Woody dalam Toy Story ini dikatakan sebagai “Si brengsek sarkastik” yang senantiasa mengejek mainan yang lain. Disney selekasnya hentikan produksi sembari menanti script baru. Tim narasi menggunakan satu minggu pada suatu script baru untuk bikin Woody ciri-ciri yang lebih mengasyikkan, serta bukanlah “Si brengsek sarkastik”.

17. Little Bo Peep awalannya semestinya jadi boneka Barbie.
Little Bo Peep

18. Ciri-ciri Andy di ambil dari nama Andries “Andy” Van Dam, Profesor Brown University serta pengetahuan computer serta pelopor animasi yang mengajarkan banyak untuk pembuatan film ini.

19. Toy Story 3 yaitu sekuel pertama yang dinominasikan untuk Best Picture Oscar.

20. Toy Story 3 yaitu film animasi pertama yang memiliki keuntungan kian lebih $ 1 milyar di Box Office semua dunia. Ini yaitu ke-10 film terlaris paling tinggi selama hidup.

21. Plat mobil ibu Andy yaitu “A 111 " dibagian depan serta “A 113 " di belakang. " A111 " serta " A113 " yaitu 2 ruang yang dipakai oleh beberapa animator Pixar.

22. Toy Story dikerjakan dengan biaya $ 30. 000. 000 dengan menggunakan 110 staf. Juga sebagai perbandingan, The Lion King, yang launching pada th. 1994, dibutuhkan biaya sebesar $ 45 juta serta 800 staf.

23. Toy Story 2 yaitu film review paling baik selama hidup menurut survey Rotten Tomatoes. Toy Story 1 dinomor 4.

24. Green Three Eyed Aliens mempunyai gambar pizza (pepperoni serta jamur) dibagian dada mereka.
Green Three Eyed Aliens

25. Tom Hanks serta Tim Allen keduanya mengakui menangis di bagian kilas balik saat Jessie tidak diterima serta ditinggalkan oleh pemiliknya, backsoundnya “When She Loved Me”, yang dinyanyikan oleh Sarah McLachlan.

26. Semua Tim animasi mencukur kepala mereka saat sebelum bekerja di Toy Story 3.

27. Setting latar pada Toy Story 3 didasarkan pada kenyataan asli. Saat Tinny tersesat di halte serta diketemukan oleh seseorang tukang sampah yang melemparkan dia ke belakang truk pengangkut sampah, pada akhirnya dia bersua ventriloquist dummy serta mereka berdua mengambil keputusan untuk terus menyatu. Namun selanjutnya mereka berpisah.

28. Blake Clark jadi nada baru Slinky Dog, menukar Jim Varney yang wafat pada th. 2000. Clark berteman baik dengan Varney saat sebelum kematiannya.

29. Original Toy Story yaitu film animasi pertama yang seutuhnya dihasilkan oleh computer full-length film.

30. Baju biru yang digunakan barbie pada Toy Story 3, di inspirasi dari film Great Shape Barbie Doll th. 1984. Boneka film yang dimodelkan sesudah “Animal Lovin” pada th. 1988.

wdcfawqafwef