Fakta di balik megahnya istana Playboy

Fakta di balik megahnya istana Playboy



Nyatanya kehidupan beberapa gadis Playboy 'asuhan' Hugh Hefner, tak seenak seperti yang dipikirkan orang. Umum juga banyak yang mau tahu apa yang berlangsung serta bagaimanakah situasi didalam salah satu 'surga dunia' ini.

Kepenasaran umum itu terjawab oleh sebagian gadis Playboy yang membahas habis apa yang sesungguhnya berlangsung didalam istana Hefner ini, yang sayangnya, sebagian ungkapan mereka bernada kekecewaan atas Hefner juga Playboy Mansion. Apa sajakah?

1. Banyak beberapa bekas gadis Playboy, atau beberapa Playboy Bunny, yang terasa hidup didalam penjara yang kotor dari pada hidup di istana gemerlap.

2. Kerapkali beberapa gadis sama-sama iri serta terasa tak nyaman dengan status Girlfriend No. 1 yang diambil oleh Hefner. Pasalnya, sang gadis mujur akan dapat sehari-hari tidur di kamar Hefner, sedang yang lain cuma dikatakan sebagai 'pengunjung'.

3. Dalam 'sekali main', Hefner dapat mengajak 3-15 gadis sekalian.

4. Beberapa gadis kerap terganggu dengan perlengkapan didalam istana Playboy yang dikira tak pas. Kelihatannya, seorang beli furnitur yang ada dengan cara terpisah, bukannya di desain dengan jeli serta sesuai sama.

5. Walaupun beberapa gadis telah berupaya sekeras mungkin saja untuk bikin kamar mereka nyaman, tetapi mereka kecewa dengan tempat tidur yang ada. Mereka menyebutnya juga sebagai 'tua, rusak, serta bernoda'. Sebagian jadi menyebutnya juga sebagai seprai sisa.

6. Beberapa gadis mesti berupaya keras untuk 'mengganti' duit yang mereka mengeluarkan untuk beli perlengkapan serta seprai, dengan tunjukkan kuitansi pada Hefner.

7. Hefner memaksa beberapa gadis untuk mengecat kamarnya supaya tampak girlie, yaitu dengan cat pink serta karpet putih. Sayangnya, dengan warna 'muda' seperti ini, karpet serta dinding jadi mudah ternoda oleh anjing-anjing piaraan serta makanan yang dibawa ke kamar.

8. Beberapa gadis juga kerap 'jijik' dengan situasi kamar Hefner. Gara-garanya yaitu anjing piaraan Holly Madison, bekas gadis No. 1 Hefner, yang meninggalkan kotoran anjing di mana-mana.

9. Playboy Mansion kerapkali bau, dengan beberapa anjing piaraan yang kerap buang kotoran serta 'pipis' di gorden-tirai yang ada dirumah besar ini.

10. Banyak gadis Playboy yang dipaksa untuk lakukan operasi plastik cuma untuk penuhi selera Hefner. Sebagian diantara mereka jadikan 'tubuh hasil operasi' ini juga sebagai hadiah lagi th. untuk Hefner.

11. Setiap pagi, Hefner bakal berikan beberapa gadisnya duit saku sejumlah seribu dolar.

12. Hefner diberitakan kerap geram tentang banyak hal, yaitu ketidakharmonisan beberapa gadis, juga ketidakikutsertaan mereka dalam 'pesta' yang di gelar didalam kamarnya.

13. Bila beberapa gadisnya tak dapat ikuti 'parade' yang diselenggarakan Hefner di club malam, jadi mereka akan tidak memperoleh jatah duit sakunya.

14. Ada jam malam di Playboy Mansion! Mungkin saja umum akan tak yakin dengan image istana Playboy yang 'liar', tetapi benar bahwa beberapa gadis mesti telah ada di istana jam 9 malam pas, terkecuali tengah keluar berbarengan Hefner.

15. Beberapa staff di Playboy Mansion kerapkali dimaksud beberapa gadis 'lebih disiplin dari orangtua mereka'.

16. Beberapa gadis cuma bebas pergi pada Rabu serta Jumat, sesudah pesta sex yang diselenggarakan 2 x satu minggu di kamar Hefner.

18. Beberapa gadis melancong dengan Hefner memakai limusin berinterior kulit leopard dengan logo Bunny yang dijahit di joknya. Mereka bakal minum sampanye Dom Perignon serta menenggak Quaaludes, obat perangsang supaya beberapa gadis senantiasa 'in the mood' untuk terkait sex.

19. Tiap-tiap tengah malam, Hefner bakal menenggak viagra serta mengecek jam supaya dia bisa 'beraksi' pas saat.

20. Hefner mempunyai 'ritual' spesial saat sebelum mengadakan pesta sex. Beberapa gadis mesti mandi berbarengan serta di ambil fotonya oleh Hefner sendiri, serta dimasukkan ke kamar sembari disuruh kenakan piyama. Bila bawahan piyama ini masih tetap dikenakan, bermakna sang gadis tak bersedia terkait sex dengan Hefner. Tetapi hal ini dapat menyebabkan cibiran dari gadis lain yang menganggapnya 'mengecewakan' Hefner.

21. Hefner tak memakai kondom bila terkait sex.

wdcfawqafwef